Tipe Investasi Produk Unit Link

polis asuransi ace life

ACE Rupiah Equity Fund
Dengan penempatan investasi minimum 80% pada instrumen saham, dan selebihnya ditempatkan pada instrumen pasar uang, dana ini memberikan hasil investasi tinggi jangka menengah dan panjang dengan risiko tinggi.

ACE Rupiah Managed Fund
Dengan penempatan investasi pada instrumen saham, efek berpendapatan tetap dan pasar uang dengan proporsi berimbang, dana ini memberikan hasil investasi optimal jangka menengah dan panjang, dengan tingkat risiko sedang sampai tinggi.

ACE Rupiah Stable Fund
Penempatan investasi minimum 80% pada efek berpendapatan tetap, dan selebihnya ditempatkan pada instrumen pasar uang, dana ini memberikan hasil investasi stabil jangka menengah dan panjang, dengan tingkat risiko rendah sampai sedang.

ACE USD Stable Fund
Penempatan investasi minimum 80% pada efek berpendapatan tetap dalam denominasi Dollar Amerika Serikat di Bursa Efek di Indonesia maupun Bursa Efek di Luar Negeri, dan selebihnya ditempatkan pada instrumen pasar uang dalam denominasi Dollar Amerika Serikat, dana ini memberikan hasil investasi stabil jangka menengah dan panjang, dengan tingkat risiko rendah sampai sedang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...